Pengalaman Ke Kampung

Pada saat liburan sekolah tiba, aku dan keluargaku pergi berlibur ke kampung halaman ibuku. Saat di perjalanan aku tertidur pulas di mobil dan akhirnya tidak kerasa sudah sampai ke tempat tujuan. Setelah sampai disana, aku bertemu kakek dan nenek dan bersalaman. Keesokan harinya aku bertemu temanku yang ada disana, mereka pun mengajakku bermain sepeda.
                               
           Kemudian aku bermain sepeda bersama teman temanku, aku meminjam sepeda milik kakek ku, dan akhirnya aku boleh bermain. Aku bermain sepeda berkeliling kampung halaman bersama sama ada hal yang menarik pada saat itu aku dan teman teman berhenti bersepeda dan bermain di sawah, melihat pemandangan sawah dan gunung sangat indah sekali dan udara di pagi hari sangat sejuk.
Setelah berkeliling sepeda dan bermain di sawah, aku dan teman teman segera pulang ke rumah, karena hari sudah sore, aku pun bergegas pulang ke rumah nenek.

       Setelah 3 hari berlibur di kampung halaman, aku dan keluarga ingin berpamitan untuk pulang ke karawang. Setelah berpamitan kepada kakek dan nenek aku pun segera masuk ke dalam mobil, dan pada saat itu aku tidak sempat berpamitan dengan teman teman ku yangt disana

Komentar