Pengalaman Ke Pekan Baru

  pada tanggal 27 Desember 2017

       pada hari yang sangat cerah saya bersama keluarga berangkat ke Pekan Baru untuk pergi berlibur.saya sangat senag sekali karna bisa pergi jalan jalan..di perjalan saya menikmati pemandangan sekitar yang sangat bagus..di perjalanan sangat ramai sekali tapi nggak macet..sayang tiba di minas..dam makan di rumah makan Gunung Tigo..sesudah makan kami duduk sebentar..setelah itu kami melanjutkan perjalan ke pekan baru..sesampainya di pekan baru..kami langsung ketempat saudara..setelah itu..kami mengobrol bersam sama..setelah itu saya pergi main anak saudara saya...ke mall ska dan duduk di cafe Pitek Lanang..kami bersenang senang..karna udah hari senja kami balek ke rumah..setelah magrib tiba kami sholat magrib di masjid dekat rumah saudara..setelah 3 hari di pekan baru..saya bersama keluarga balek ke Duri 

Komentar